Rabu, 12 Agustus 2015

Saat Semuanya buntu, dan tak ada tujuan

Semua kehidupan itu tidak ada yang pasti, dan semuanya itu serba ngambang :D saya wanita umur 18th bayak orang bilang saya itu aga gila, tapi itu cara saya menikmati kehidupan saya :D 
Saya lulusan SMK dan setelah saya lulus, saya ikut lembaga pelatihan tenaga kerja penerbangan :D saya masuk 6bulan dan setahun saya menjadi pengangguran :D karna kerasnya persaigan dunia kerja 2015. akaka :D 
Saat saya menjadi seorang pengangguran rasanya itu atara bahagia, bingung, dan buntu, saat itu saya mulai memikirkan masa depan saya, kedepanya saya akan menjadi apa :D telat banget mikirnya ahahha 
dan pada saat itu saya mulai memikirkan perencanaan saya 5tahun kedepan, yang ada dalam fikiran saya saat itu yaitu KELUARGA KECIL, KONTRAKAN DI MANA-MANA, DAN KEBHAGIAAN YANG SESUNGGUNYA. :D Edannn hahay 
Setelah saya berhasil merencanakan itu semua, dan belum ada tindakan apapun, saya bingung saya merasa semuanya buntu karna saya tidak tau apa yang harus pertamakali saya lakukan :D
Karna saya terlalu banyak berfikir dan tidak ada tindakan sama sekali, saya memutuskan untuk melamar pekerjaan, dengan keboloonan saya saya menggunakan motor HONDA yang saya beri nama ANGEL saya berangakat ke kota Bandung saya mengenakan helm full face, jaket parasit dan sepatu olahraga kaya GOJEG :D akaaka saat itu saya melamar ke BANK BCA dan TIKET KGARUDA edannn akakka gaya nya :D 
Dan sudah saya duga, ternyata saya tidak di panggil-panggil :D akakkak dari situ saya mulai merenungkan nasib saya kedepan akan jadi apa saya kedepanya. udah dulu nanti di lanjut 
" Jangan kuatir akan masa depanmu, jalani jangan terlalu di pikirkan hidup mah tapi di beresin :D akakka"
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar